Terwujudnya Masyarakat Halal Indonesia Maju Bersinergi
Misi Kami
Membangun masyarakat sadar halal
Membangun ekosistem halal
Sentra komunikasi masyarakat halal
Pasar halal yang rapi dan terinventarisir
Akses pasok produk halal ke industri halal
Menciptakan pasar halal di dalam negeri
Menghubungkan akses pasar halal di luar negeri
Latar Belakang
Pada sebagian masyarakat, stigma halal masih menakutkan, terdapat anggapan bahwa halal adalah upaya mensyariahkan seseorang dan mengajak seseorang bertaubat.
Pada sebagian masyarakat, masih belum menyadari bahwa produk halal adalah produk yang high quality.
Terdapat pelaku usaha yang terdiri dari UMKM, kelompok pedagang, industri, pemerhati halal dan Halal Center yang belum saling terhubung dalam sebuah ekosistem.
Pelaku usaha halal dan potensi halal di masyarakat masih belum terinventarisir secara optimal.
Informasi tentang akses pasok produk halal ke industri halal masih belum terbuka
Belum ada pasar halal yang di dalamnya terdapat transaksi khusus antar pelaku usaha halal dan pembeli halal.
Sebagai populasi muslim terbesar di dunia, Indonesia belum menjadi pengekspor produk halal terbesar di dunia.
Head Office
Graha Aktiva, lantai 2 Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav 03, RT.6/RW.4, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950